Kesehatan

Giat Layanan Kesehatan Gratis untuk Yatim dan Lansia Bandung

Bandung, YM News – Yatim Mandiri Bandung terus meluaskan kebaikan dengan hadirkan program Layanan Sehat Mandiri guna berikan layanan kesehatan gratis bagi adik yatim dan warga lansia di wilayah Bandung Raya.

Seperti halnya pada Senin lalu (20/3/2023) Yatim Mandiri Bandung gelar layanan kesehatan gratis bertempat di Masjid Jami Nurul Huda, Kampung Linggarjati, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Dalam kesempatan tersebut, Yatim Mandiri Bandung berkolaborasi dengan Komunitas Gerakan Peduli Sosial guna berikan layanan kesehatan gratis dan edukasi terhadap pola hidup sehat dan bersih.

Salah seorang lansia Kampung Linggarjati tengah periksa kesehatan.

Kegiatan layanan kesehatan gratis kali ini diisi dengan sosialisasi dan edukasi gerakan gosok gigi, pemeriksaan kesehatan gratis, dan pemberian paket gizi berupa sosis serta kare program Super Gizi Qurban.

Menurut keterangan Muhammad Edi Santoso selaku Branch Manager Yatim Mandiri Bandung mengatakan, kegiatan Layanan Sehat Mandiri ini merupakan upaya pihaknya untuk berikan cek kesehatan gratis bagi adik yatim dan warga dhuafa di Kampung Linggarjati.

“Semoga dengan adanya terselenggaranya kegiatan Layanan Sehat Mandiri ini dapat bermanfaat dan memberi kebahagiaan menjelang bulan suci Ramadhan,” tutup Edi, sapaan akrabnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *