Berita

Tebar Sepatu Berkah untuk Pelajar Yatim dan Dhuafa Malang

Malang, YM News – Yatim Mandiri Malang terus berupaya menghadirkan program kebaikan guna bahagiakan adik yatim dan dhuafa yang membutuhkan di wilayah Malang Raya.

Inisiatif baru yang kini dihadirkan oleh Yatim Mandiri Malang ialah program ‘Sepatu Berkah’ untuk adik yatim dan dhuafa yang bersekolah di SD Negeri Kotalama 1 Malang, pada Rabu lalu (25/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Yatim Mandiri Malang menyalurkan sebanyak 33 paket Sepatu Berkah persembahan dari donatur dermawan, untuk disampaikan kepada adik yatim dan dhuafa di SDN Kotalama 1 Malang.

Adik yatim dan dhuafa di SDN Kotalama 1 Malang menjadi penerima manfaat Sepatu Berkah.

Ibu Sriwati, Kepala Sekolah SDN Kotalama 1 Malang sangat mengapresiasi dan mendukung penuh atas program Sepatu Berkah yang diinisiasi oleh Yatim Mandiri Malang tersebut.

Sementara itu Hasyim Asy’ari selaku Staf Program Yatim Mandiri Malang menuturkan, program Sepatu Berkah ini bertujuan untuk memberikan kado kebahagiaan bagi adik yatim atau dhuafa yang sepatu sekolahnya rusak.

“Ya semoga dengan adanya program Sepatu Berkah ini membawa semangat baru dan bermanfaat bagi adik-adik yang menerima, serta bertambah berkah bagi para donatur semuanya.” ucapnya.

Ia melanjutkan, kedepannya program serupa akan terus dilanjutkan sebaran wilayahnya, sehingga lebih banyak lagi adik yatim dan dhuafa yang terbantu dengan adanya program Sepatu Berkah ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *