Kesehatan

Hadirkan Program Layanan Sehat Mandiri untuk Pelajar Jombang

Jombang, YM News – Pada Kamis lalu (16/5/2024), Laznas Yatim Mandiri Jombang kembali menebarkan kebermanfaatan melalui kegiatan Layanan Sehat Mandiri. Kegiatan ini dilaksanakan di SDN Madiopuro, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang. 

Selain menebarkan manfaat, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan mempererat hubungan dengan mitra mitra sekolah Laznas Yatim Mandiri Jombang bersama dengan SDN Madiopuro Sumobito Jombang salah satunya.

Salah seorang penerima manfaat tengah diperiksa telinga oleh tim medis RSM Surabaya.

Pada kesempatan kali ini, Laznas Yatim Mandiri Jombang menggandeng Rumah Sehat Mandiri, Surabaya dengan  mengadakan kegiatan Layanan Sehat Mandiri yang terdiri dari Cek Kesehatan Gratis, cek kesehatan THT, gigi dan berat badan serta Pemberian Paket Gizi.

Sasaran dalam kegiatan ini adalah adik – adik yatim dan dhuafa dengan total keseluruhan peserta yaitu berjumlah 51 peserta, kegiatan ini kami Yatim Mandiri Jombang bekerjasama dengan Rumah Sehat Mandiri.

David selaku Staf Program Yatim Mandiri Jombang mengucapkan, Terima kasih kepada seluruh donatur, media partner, guru pejuang yatim dan dhuafa dan relawan kemandirian yang telah berkontribusi dalam acara ini.

“Semoga segala bantuan yang diberikan dapat menjadi amal kebaikan dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Aamiin,” tandasnya..

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *