BeritaBrand Baik Berbagi

Kolaborasi Yatim Mandiri dan Bank BJB untuk Beasiswa dan Cegah Stunting Yatim dan Dhuafa

Bandung, YM News – Yatim Mandiri bersinergi bersama PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank BJB) untuk memudahkan Nasabah Bank BJB berdonasi melalui layanan digital di program Donasi Double Berkah.

Mohammad Solahudin Manager Corporate Partnership Yatim Mandiri menjelaskan berdonasi adalah wujud syukur dengan menyisihkan sebagian harta untuk mewujudkan manfaat bagi sesama yang membutuhkan, dalam hal ini turut masyarakat Indonesia khususnya Nasabah Bank BJB untuk membantu pencegahan stunting dan beasiswa pendidikan anak yatim dan dhuafa.

“Di periode 08 Agustus s/d 08 November 2022 Laznas Yatim Mandiri berkolaborasi dengan Bank BJB dalam program Donasi Double Berkah, yang nanti hasil dari sinergi ini akan di implementasikan melalui program pencegahan stunting dan beasiswa pendidikan anak yatim dan dhuafa.” ucap Adin, sapaan Mohammad Solahudin. 

Menurutnya, kolaborasi Donasi Double Berkah pembayaran donasi secara digital ini sebagai upaya untuk melipat gandakan keberkahan melalui model pembayaran secara aman, cepat dan mudah tanpa uang fisik atau cashless dalam berbagai jenis transaksi dan tentunya.

Adapun langkah-langkah untuk pembayaran donasi di aplikasi DIGI adalah sebagai berikut :

  1. Buka aplikasi DIGI dan pilih Digi Mobile;
  2. Login dengan memasukan kode akses atau menggunakan biometric login;
  3. Pada tampilan home, pilih menu bayar;
  4. Pada menu bayar, pilih fitur donasi;
  5. Tekan menu lembaga pengelola;
  6. Pilih lembaga Yatim Mandiri;
  7. Masukan nominal donasi dan masukan PIN untuk verifikasi transaksi.

Atau dapat dilakukan melalui scan QRIS dengan tahapan sebagai berikut :

  1. Buka aplikasi DIGI dan pilih Digi Mobile;
  2. Login dengan memasukan kode akses atau menggunakan biometric login;
  3. Pilih icon QRIS pada tampilan home lalu;
  4. Scan QRIS Yatim Mandiri dibawah ini dan masukan nominal donasi, kemudian masukan PIN untuk verifikasi transaksi.


Rekening Donasi Bank BJB 0114020788001 a.n. Yayasan Yatim Mandiri

Yatim Mandiri 28 tahun berkarya, melalui legalitas resmi sebagai Lembaga Amil Zakat & Nadzir Nasional beikhtiar mewujudkan kemandirian Yatim dan Dhuafa Indonesia, melalui 53 kantor layanan di 14 Provinsi di Indonesia dan telah mendistribusikan manfaat program bagi kurang lebih 3 juta penerima manfaat melalui semangat lima pilar program. Melalui kolaborasi bersama Bank BJB ini semoga semakin banyak kebermanfaatan tercipta.

Redaksi YM News

Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Menanam kebaikan di dunia, memanen kebahagiaan di akhirat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *