Kolaborasi

Kolaborasi IPEMI Sumatera Utara Bahagiakan Yatim Dhuafa

Medan, YM News – Yatim Mandiri Sumatera Utara berkolaborasi dengan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia wilayah Sumatera Utara untuk mengadakan kegiatan Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, pada Rabu (13/4/2022) kemarin.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Muslimin, Asam Kumbang, Medan ini dihadiri oleh Hj. Yulidar Bugis, SE., Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) dan Bapak Rizkil Asri, S.Pd.I, Kepala Cabang Yatim Mandiri Medan.

Dalam kegiatan ini, Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia wilayah Sumatera Utara memberikan bantuan sembako serta paket gizi dan santunan kepada 50 anak Sanggar Genius binaan Yatim Mandiri Medan, Sumatera Utara.

Selain pemberian bantuan paket sembako, paket gizi dan santunan. Rangkaian kegiatan ini juga diisi dengan tadarus Al-Qur’an, dzikir, doa bersama, dan tausiyah yang dipimpin oleh Ustadz Muh. Fadhli Sudiro, SH., MSQ.

“Alhamdulillah acara berlangsung lancar dan hikmat. Tentu kami mengucapkan terima kasih kepada para bunda yang tergabung dalam Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) wilayah Sumatera Utara yang telah berkolaborasi dan berbagi kebahagiaan untuk anak-anak binaan Yatim Mandiri Medan. Semoga Allah memberikan balasan kebaikan dan keberkahan.” Kata Muhammad Al Jufri selalu Staf Program Yatim Mndiri Medan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *