Kolaborasi

Jajaki Sinergi Program, Yatim Mandiri Sambangi Kodim 0814 Jombang

Jombang, YM News – Yatim Mandiri Jombang menjalin sinergi program dengan Kodim 0814 Jombang pada Senin, 4 Februari 2024, melalui kegiatan audiensi yang melibatkan Bapak Zaini sebagai Pasipers dan Bapak Maryono sebagai Kasdim. Pertemuan ini menjadi wadah untuk membahas agenda dan kerjasama dalam menyongsong bulan Ramadhan 1445 H.

Dalam audiensi tersebut, terdapat beberapa agenda utama yang dibahas. Pertama, membahas sinergi program Ramadan 1445 H antara Yatim Mandiri dan Kodim 0814 Jombang. Kedua, membahas fiksasi program PRK (Pesantren Ramadhan Kreatif) di wilayah Kodim 0814 Jombang. Agenda ketiga mencakup pembahasan program Nuzulul Quran, sebagai bagian dari rangkaian kegiatan kebaikan menjelang Ramadhan.

Selain itu, audiensi juga membicarakan tentang sosialisasi Program Super Gizi Qurban & Wakaf Al-Qur’an serta Syiar ZISWAF. Yatim Mandiri turut memberikan ajakan kepada Kodim 0814 Jombang untuk terlibat sebagai donatur dalam rangka mendukung kegiatan amal yang dijalankan oleh Yatim Mandiri.

David, selaku Staf Program Yatim Mandiri Ponorogo, menyampaikan rasa terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan oleh Kodim 0814 Jombang. “Kami sangat berharap bahwa kerjasama ini akan menambah sinergi dan kebermanfaatan bagi Yatim Mandiri, Kodim 0814 Jombang, dan masyarakat yang membutuhkan,” ujar David.

Pertemuan ini mencerminkan komitmen Yatim Mandiri dalam menjalin kemitraan dengan berbagai pihak untuk meningkatkan dampak positif di masyarakat, terutama di periode yang penuh berkah seperti bulan Ramadhan. 

Kerjasama antara Yatim Mandiri dan Kodim 0814 Jombang diharapkan dapat memberikan kontribusi besar dalam membantu mereka yang membutuhkan serta memperluas jangkauan program-program sosial dan keagamaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *