Kesehatan

Layanan Sehat Mandiri untuk Santri Yatim Dhuafa Ponpes Jam’iatu Ta’limil Qur’an, Garut

Bandung, YM News – Yatim Mandiri Bandung melaksanakan program Layanan Sehat Mandiri (LSM), pada (21/7/2022). Kegiatan ini untuk 50 yatim dan dhuafa, di wilayah Cikajang Garut. Bertempat di Aula Pondok Pesantren Jam’iatu Ta’limil Qur’an, Kampung Giriayu, RT 03 RW 02, Desa  Giriawas, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan sholawat yang dilantunkan oleh santri Ponpes Jam’iatu Ta’limi Qur’an. Pada kesempatan tersebut, Ustadz Ade Holili selaku pimpinan Pondok Pesantren Jam’iatu Ta’lilmil Qur’an menyampaikan ucapan terimakasih kepada Yatim Mandiri Bandung.

“Terima kasih Yatim Mandiri Bandung yang telah menyelenggarakan program Layanan Sehat Mandiri untuk yatim dan dhuafa di Pondok Pesantren Jam’iatu Ta’limi Qur’an, semoga Allah Ta’ala berkahi kegiatan ini,” kata Ustadz Ade Holili.

Para peserta yang merupakan anak yatim dan dhuafa pun terlihat sangat antusias dengan adanya program Layanan Kesehatan Mandiri ini. Diakhir acara juga, Yatim Mandiri memberikan paket suplemen dan gizi untuk seluruh peserta yang hadir.

Terima kasih banyak kepada sahabat dermawan yang tidak pernah berhenti dan tidak pernah bosan menyaluran zakat, infaq dan wakafnya melalui Lembaga Amil Zakat Nasional Yatim Mandiri. Semoga Allah Ta’ala limpahkan keberkahan atas kebaikan sahabat semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *