Brand Baik Berbagi

Mudahnya Berdonasi di Yatim Mandiri Dengan Buka Rekening Bank Jago Syariah

Jakarta, YM News –  Dengan semangat memberikan manfaat melalui akselerasi teknologi dan digital, Yatim Mandiri berkolaborasi dengan PT. Bank Jago Tbk Usaha Unit Syariah (Jago Syariah) meluaskan manfaat bagi masyarakat melalui kemudahan digital. Bank Jago memiliki misi meningkatkan kesempatan tumbuh berjuta insan, melalui solusi digital yang fokus pada kehidupan sehari-hari.

Dalam hal ini, Bank Jago Syariah melalui Yatim Mandiri mengajak masyarakat umum untuk ikut aksi kebaikan melalui gadget dengan mudah. Dengan membuka rekening Jago Syariah dan menabung minimal Rp100.000, maka sudah bisa berpartisipasi untuk berdonasi sebesar Rp30.000 secara otomatis melalui Yatim Mandiri.

“Laznas Yatim Mandiri berkolaborasi dengan Bank Jago Syariah dalam program #JagoSyariahDonasi, yang nanti hasil dari sinergi ini akan di implementasikan melalui program beasiswa pendidikan anak yatim dan dhuafa.” ucap Dian Muldianti, Digital Partnership Lead Yatim Mandiri

Dengan meng-install Aplikasi Jago syariah melalui link berikut https://s.id/jagodonasi, kemudian menabung uang minimal Rp100.000, maka sahabat sudah ikut berpartisipasi dalam program ini untuk membahagiakan anak yatim di Ramadan. Periode program otomatis donasi berjalan dari di periode 10 September s/d 10 Desember 2022.

Kini kamu dapat berdonasi dengan sangat mudah bukan?  Yuk, segera buka rekening Jago Syariah melalui link di atas sebelum periode program ini berakhir. Sekarang saatnya kita bahagiakan Anak Yatim, karena kebahagiaan kita tak lengkap tanpa bahagia mereka.

Kamu juga gak perlu khawatir dalam menggunakan Jago Syariah. Karena Jago Syariah sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan juga merupakan peserta program penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Jadi tunggu apalagi?

Customer Consent:
● Dengan membuka Jago Syariah melalui link yang tersedia pada website Yatim Mandiri, maka Anda bersedia data Anda akan diberikan ke Yatim Mandiri untuk diberikan amal donasinya. (Yatim Mandiri/Dian)

Redaksi YM News

Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Menanam kebaikan di dunia, memanen kebahagiaan di akhirat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *