Gathering dan Rapotan Anak Binaan Sanggar Genius Madiun 

Madiun, YM News – Yatim Mandiri Madiun melaksanakan kegiatan Gathering dan pemberian rapor bagi anak-anak binaan Sanggar Genius Putat, Geger, Madiun, pada Jumat (5/7/2024). Acara ini dihadiri oleh sebanyak 25 wali dan anak, berlangsung dengan penuh kehangatan.

Kegiatan rapotan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap semester oleh Sanggar Genius Yatim Mandiri. Dalam kesempatan kali ini, acara juga dihadiri langsung oleh Kepala Cabang Yatim Mandiri Madiun, Bapak Samsul. Kehadiran beliau menambah semarak dan pentingnya acara ini bagi para peserta.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk mempererat silaturahmi antar wali dan anak, serta menumbuhkan semangat belajar anak-anak binaan kami. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, anak-anak semakin termotivasi untuk meraih prestasi yang lebih baik,” ujar Bapak Samsul.

Pembagian Rapor dan Apresiasi

Dalam kegiatan ini, setiap anak mendapatkan rapor hasil belajar mereka selama satu semester. Rapor ini tidak hanya berisi nilai akademis, tetapi juga perkembangan karakter dan keterampilan yang mereka pelajari di Sanggar Genius. 

“Kami menilai anak-anak tidak hanya dari prestasi akademis, tetapi juga dari sikap dan keterampilan mereka. Ini penting untuk membentuk pribadi yang berkarakter,” kata Kak Erna, Guru Pengajar Sanggar Genius Putat.

Kegiatan Menarik dan Edukatif

Bapak Samsul (Kacab Yatim Mandiri Madiun) tengah memberikan motivasi.

Selain pemberian rapor, kegiatan Gathering ini juga diisi dengan berbagai aktivitas menarik dan edukatif. Anak-anak diajak untuk bermain permainan yang melatih kerja sama dan kreativitas. Mereka juga mendapatkan sesi motivasi untuk terus semangat dalam belajar dan meraih cita-cita.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung pendidikan anak-anak yatim dan dhuafa agar mereka bisa meraih masa depan yang lebih baik. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berjalan dan memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak,” tutup Bapak Samsul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like

Yatim Mandiri adalah Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) milik masyarakat Indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan yatim dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf) serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga.