Kolaborasi

Serah Terima Zakat Perusahaan Parahita Diagnostic Center

Surabaya, YM News – Parahita Diagnostic Center (PDC) mempercayakan penyaluran zakat perusahaannya pada Yatim Mandiri. Penyerahan zakat perusahaan ini dilaksanakan pada Selasa, (15/3/2022) kemarin, berlokasi di Jl. Dharmawangsa No. 66, Surabaya. Muhammad Fahrizal selaku HRD Parahita Diagnostic Center mengatakan dari omset perusahaan yang didapatkan tentunya tidak melupakan zakat perusahaan sebagai kewajiban yang harus dikeluarkan.

Oleh karena itu, Parahita Diagnostic Center cabang Bandung yang beralamat di Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 93, Lingkar Selatan, Bandung mengeluarkan zakat sebesar Rp. 38.000.000. Serta cabang Bekasi yang beralamat di Jl. Mayor Moh. Hasibuan, Ruko Suncity Square Blok A 35-36, Bekasi mengeluarkan zakat perusahaan sebesar Rp. 36.900.000. Kedua cabang ini mempercayakan zakat perusahaannya pada Yatim Mandiri dengan total Rp. 74.900.000 untuk disalurkan kepada 8 asnaf yang dibina oleh Yatim mandiri.

Penyerahan Sertifikat untuk Prahita Diagnostic Center.

Pada penyaluran ini Yatim Mandiri juga menyerahkan sertifikat untuk Prahita Diagnostic Center yang diterima langsung oleh Muhammad Fahrizal selaku HRD Parahita Diagnostic Center.

“Harapan kami dari penyaluran zakat ini kami dapat memberikan dampak yang lebih luas lagi untuk masyarakat serta menjadi keberkahan rezeki untuk semuanya serta dapat terlaksana setiap tahun dari omset perusahaan yang kami peroleh,” ujar Muhammad Fahrizal.

Parahita Diagnostic Center juga meminta dukungan dari semua masyarakat agar bisa menjaga dan meningkatkan kualitas dalam pelayanan dan terus bermanfaat untuk seluruh masyarakat.

Penyerahan Cinderamata untuk Prahita Diagnostic Center.

Perlu diketahui, Parahita Diagnostic Center merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang jasa pelayanan kesehatan masyarakat yang berpusat di Jl. Dharmawangsa No. 66, Surabaya. Sejak berdiri pada 1987 lalu, Parahita Diagnostic Center telah memiliki 50 cabang dan terus berupaya bermanfaat kepada masyarakat.

Seiring berkembangnya perusahaan yang semakin maju tentu bukan omset saja yang di prioritaskan. Tetapi keberkahan untuk seluruh karyawan dan konsumen sangat diperhatikan oleh Parahita Diagnostic Center (PDC).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *