Pendidikan

Cintiya Tersenyum Manis Saat Terima Bantuan Pendidikan

Pasuruan, YM News – Cintiya tersenyum manis saat Tim Yatim Mandiri Pasuruan menyalurkan bantuan dana pendidikan untuknya yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang pendidikan lebih lanjutan.

Cintiya saat ini telah lulus Sekolah Dasar (SD) dan akan melanjutkan pendidikan di tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP). Cintiya termasuk siswa yang rajin di sekolahnya, namun sayang orang tua Cintiya terkendala biaya untuk melanjutkan pendidikannya.

Cintiya sendiri adalah anak yatim, Ayahnya Arief Wicaksono telah meninggal dunia, dan kini hanya ada Ibunya Susi Susanti yang bekerja seorang diri sebagai penjual gorengan keliling. Penghasilan setiap hari yang ia dapatkan tidak seberapa, hanya cukup untuk makan sehari-hari saja, itu mengapa sulit untuk membiayai pendidikan Cintiya.

Mengetahui hal ini Yatim Mandiri Pasuruan bergegas mengahampiri Cintiya di rumahnya pada Ahad, (13/3/2022) dengan maksud memberikan bantuan dana pendidikan untuk ia melanjutkan sekolah ke jenjang Menengah Pertama.

“Semoga dengan bantuan ini Cintiya bisa semangat untuk melanjutkan sekolah yang diinginkan dan semoga kemudahan selalu menyertai Cintiya dalam meraih cita-citanya,” begitulah harapan yang disampaikan Staf Program Yatim Mandiri kepada Cintiya sesaat setelah penyerahan bantuan dana pendidikan untuknya.

Juga tak lupa kami ucapkan terima kasih untuk semua donatur Yatim Mandiri yang setia mendukung program-program Yatim Mandiri, semoga selalu diberikan kebaikan dan keberkahan, mari terus luaskan manfaat dengan dukung pendidikan anak-anak yatim dan dhuafa di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *