Pemberdayaan

UMKM Bangkit Siap Penuhi Modal Usaha Ibu Robi

Kepanjen, YM News – Banyak sektor ekonomi yang mengalami penurunan, khususnya pedagang kecil, mereka sulit mendapat penghasilan, bahkan tidak sedikit yang kehilangan mata pencahariannya.

Salah satunya keluarga Ibu Robi, yang tinggal di Jl. Dahlia 10/04 Sukosari, Gondanglegi, Malang. Sehari- hari untuk mencukupi kebutuhan, Ibu Robi mengandalkan dari usaha berjualan mie ayam dan hijab. Sehari-hari ia jualan dibantu anak satu-satunya yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Ibu Robi memiliki keinginan untuk mengembangkan usahanya, namun terkendala modal usaha. Melalui program UMKM Bangkit, Yatim Mandiri Kepanjen telah membantu Ibu Robi untuk mengembangkan usahanya dengan meberikan bantuan hibah modal usaha demi melengkapi barang dagangan dan menunjang perekonomian keluarga.

Penyaluran bantuan ini berlangsung pada Senin, (28/3/2022). Alhamdulillah Ibu Robi mengaku senang mendapatkan bantuan modal usaha ini. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada donatur Yatim Mandiri, ia sangat bersyukur atas bantuan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *