Ramadhan

Sambut Ramadhan, Yatim Mandiri Kediri Adakan Gerakan Bersih Masjid

Kediri, YM News – Yatim Mandiri Kediri terus upayakan terbaik sebagai bagian dari menebarkan kebermanfaatan guna mewujudkan kemandirian bagi adik yatim dan dhuafa di wilayah Kediri Raya.

Salah satu ikhtiar yang dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan ialah dengan menghadirkan program Gerakan Bersih Masjid (GERSID), yang diikuti seluruh karyawan Yatim Mandiri Kediri.

Alhamdulillah pada Jum’at lalu (17/3/2023) Yatim Mandiri Kediri telah melaksanakan program GERSID (Gerakan Bersih Masjid) di Masjid Al-Ittihad, Desa Puhsarang, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri.

Tim Yatim Mandiri Kediri tengah bersihkan area Masjid Al-Ittihad.

Tim yang terdiri dari karyawan Yatim Mandiri dan Rekan (Relawan Kemandirian) membersihkan semua area Masjid, mulai dari halaman, teras, dalam masjid, kamar mandi, toilet sampai tempat wudhu.

Agar lebih nyaman dan bersih, Tim Yatim Mandiri Kediri memasang keset anti slip baru, memberi pewangi di setiap sudut ruangan, dan kamper untuk di kamar mandi dan toilet pada area Masjid Al-Ittihad.

Fajar Hidayat selaku Staf Program Yatim Mandiri Kediri menuturkan, kegiatan gerakan bersih masjid ini merupakan rangkaian dari program Yatim Mandiri menyambut datangnya bulan Ramadhan 1444 H.

“Semoga dengan adanya kegiatan GERSID ini para jamaah bisa beribadah di bulan Ramadhan nanti dengan lebih nyaman dan khusyuk,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *