Pemberdayaan

BPD DIY Syariah Bantu Permodalan Kampung Mandiri

Yogyakarta, YM News – Yatim Mandiri Yogyakarta berkolaborasi dengan Bank BPD DIY Syariah dalam penyerahan bantuan modal usaha Kampung Mandiri Sidoharjo. Kegaitan ini terlaksana pada Selasa, (14/6/2022).

Kampung Mandiri sendiri merupakan program unggulan Yatim Mandiri dibidang pemberdayaan ekonomi. Bertujuan untuk mendorong kemandirian, partisipasi dan keberlanjutan program pada penerima manfaat, sehingga memberikan dampak pada aspek sosial dan ekonomi.

Hal ini alhamdulillah telah dirasakan manfaatnya oleh beberapa kelompok Kampung Mandiri, dan tentunya Yatim Mandiri akan terus meluaskan manfaat. Seperti halnya yang dirasakan oleh Kampung Mandiri Dusun Nglambur, Sidoharjo, Samigaluh, Kulonprogo, DIY. Dibawah bimbingan Yatim Mandiri Yogyakarta, Kampung Mandiri ini telah menghasilkan beberapa produk.

Sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas produk di Kampung Mandiri ini Yatim Mandiri berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait. Salah satunya Bank BPD DIY Syariah untuk membantu modal usaha Kampung Mandiri.

Penyerahan bantuan modal usaha ini diwakilkan oleh Bapak Heru dari ZIS BPD DIY Syariah kepada Bapak Sofyan Hamid, S.Ag., selaku Kepala Cabang Yatim Mandiri Yogyakarta yang selanjutnya diserahkan kepada anggota kelompok Kampung Mandiri Sidoharjo.

“Semoga dengan adanya bantuan permodalan ini bisa menambah semangat dalam meningkatkan mutu dan kualitas produk yang dihasilkan. Terima kasih kami ucapkan kepada Bank BPD DIY Syariah, semoga selalu dilimpahkan keberkahan,” tutur Sofyan Hamid menyampaikan harapan dan rasa terima kasihnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *