Pendidikan

Beasiswa Yatim Mandiri Bidik Pelajar Prestasi Balikpapan

Balikpapan, YM News – Upaya untuk terus melebarkan manfaat Yatim Mandiri Balikpapan lakukan sebagai bagian dari menyampaikan amanah donatur kepada adik yatim dan dhuafa.

Salah satu ikhtiar yang dihadirkan ialah dengan menggulirkan bantuan pendidikan kepada pelajar yatim dhuafa dalam bentuk program Beasiswa Yatim Mandiri.

Program Beasiswa Yatim Mandiri (BESTARI) ini diberikan secara bertahap oleh Yatim Mandiri Balikpapan, pada bulan Januari dari jenjang SD hingga SMA pada tahap pertama.

Yatim Mandiri Balikpapan telah menyalurkan Program Bestari tahap pertama ini, pada Senin hingga Jum’at (16-20 Januari 2023) kepada adik yatim dhuafa di Kota Balikpapan.

Foto pelajar di Balikpapan yang menjadi penerima manfaat program Beasiswa Yatim Mandiri.

Menurut keterangan Yudha Seftian Pratama selaku Branch Manager Yatim Mandiri Balikpapan menuturkan, beasiswa Bestari ini diberikan untuk siswa kurang mampu yang memiliki berprestasi.

“Tahun ini Yatim Mandiri Balikpapan menggelontorkan anggaran sebesar RP. 133.984.000 untuk diberikan kepada 173 adik yatim dhuafa pelajar di Kota Balikpapan.” tuturnya.

Tak lupa beliau mengucapkan rasa terimakasih kepada donatur dermawan yang sudah berdonasi melalui Yatim Mandiri Balikpapan.

Semoga dengan digulirkan Beasiswa Yatim Mandiri ini dapat bermanfaat dan menambah semangat adik yatim dhuafa mengukir banyak prestasi di sekolahnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *