Pendidikan

Yatim Menginap: Program Pengenalan Asrama Yatim Mandiri Ponorogo

Ponorogo, YM News – Inisiatif baik dilakukan Yatim Mandiri Ponorogo untuk mengenalkan salah satu program keasramaan kepada anak yatim dhuafa di wilayah Ponorogo dengan adakan Program Yatim Menginap.

Program Yatim Menginap ini terlaksana pada Rabu hingga Ahad lalu tanggal 22-26 Februari 2023, dengan diikuti oleh 9 anak yatim dhuafa berasal dari beberapa wilayah kecamatan di Ponorogo.

Dalam kesempatan baik ini, Yatim Mandiri Ponorogo dibantu oleh Relawan Kemandirian guna melaksanakan rundown acara Yatim Menginap yang berlangsung selama 5 hari tersebut. 

Kegiatan Yatim Menginap ini meliputi pengenalan mengenai program Asrama Yatim Mandiri, mathematic quiz, senam dan fun game, pemberian paket gizi dan uang saku, paket sembako serta futsal juga renang bersama.

David Maulana selaku Staf Program Yatim Mandiri Ponorogo mengatakan, kegiatan Yatim Menginap merupakan upaya pihaknya guna mengenalkan dan merekrut santri yang kedepannya diharapkan tertarik masuk Asrama Yatim Mandiri.

“Ini semuanya ikhtiar yang kami lakukan untuk mewujudkan cita-cita lembaga kami yakni memandirikan adik yatim dan dhuafa. Semoga niat dan ikhtiar baik ini semuanya diridhoi Allah Ta’ala dan syiar dakwah di jalan kebaikan Yatim Mandiri,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *