Kemanusiaan

Salurkan Bantuan Logistik untuk Warga Gresik Terdampak Banjir 

Gresik, YM NewsBanjir yang merendam sejumlah kecamatan di Gresik belum surut sepenuhnya. BPBD Gresik menyatakan, sampai Kamis 23 Februari 2023 sore, wilayah Gresik Selatan masih tergenang banjir.

Seperti yang diketahui, banjir yang merendam lebih dari 600 rumah warga tersebut disinyalir akibat jebolnya tanggung kali lamong dan intensitas hujan yang tinggi di wilayah Gresik.

Merespon hal tersebut, Yatim Mandiri Gresik berinisiatif untuk menyalurkan sejumlah bantuan logistik kepada warga yang terdampak banjir tersebut di beberapa posko wilayah Kecamatan Menganti dan Cerme.

Penyaluran bantuan kemanusiaan tersebut dilakukan oleh Tim Yatim Mandiri Gresik, Kanang Prasetyo dan dibantu oleh 2 orang Relawan Kemandirian.

Menurut keterangan Kanang, bantuan yang tersalurkan ini merupakan amanah dari donatur untuk disampaikan kepada warga yang membutuhkan dan terdampak banjir.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini, kami menyalurkan bantuan logistik berupa beras, mie instan, sosis dan kare untuk dapur umum di Desa Boboh, Gading Watu dan Morowudi,” tegasnya.

Semoga bantuan yang tersalurkan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban warga yang terkena musibah banjir tersebut, harap Kanang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *