Kemanusiaan

Muharram Ceria bersama Yatim Mandiri Pekalongan

Pekalongan, YM News – Pada Sabtu, (20/8/2022) kemarin, Yatim Mandiri Pekalongan mengadakan acara Muharram Ceria. Kegiatan yang berlangsung yaitu doa bersama, Layanan Sehat Mandiri (LSM) dan Lomba Kemerdekaan yang diselenggarakan di kantor Yatim Mandiri Cabang Pekalongan.

Acara diawali dengan Jalan Sehat yang dilaksanakan bersama anak-anak yatim dan dhuafa dari daerah Pekalongan dan sekitarnya, serta seluruh karyawan Yatim Mandiri Pekalongan. anak-anak tampak antusias saat mengikuti jalan sehat. Dengan ceria mereka berjalan sambil membawa dan mengayun-ayunkan  bendera merah putih mini.

Setelah kegiatan jalan sehat selesai, dilaksanakan doa bersama dengan seluruh peserta yang hadir, dan dilanjutkan dengan Layanan Sehat Mandiri (LSM) berupa kegiatan penyuluhan kesehatan.

Peserta menerima paket gizi.

Disamping itu, diadakan juga Lomba Kemerdekaan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan. Peserta lomba berasal dari daerah Pekalongan dan sekitarnya. Lomba kemerdekaan dilaksanakan dengan keceriaan dan berlangsung meriah. Acara ditutup dengan pemberian hadiah lomba kemerdekaan, dan tak lupa pemberian paket gizi kepada anak yatim dan dhuafa yang hadir.

“Terima kasih kami ucapkan kepada semua donatur, dermawan dan sahabat yang telah membantu pelaksanaan kegiatan ini,” tutur Achmad Sohib Hasani, selaku Kepala Cabang Yatim Mandiri Pekalongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *