Kesehatan

Bakti Sosial Yatim Mandiri Sapa Warga Kampung Cirendeu, Banten

Serang, Ym News – Yatim Mandiri Serang, Banten berkolaborasi dengan Universitas Faletehan gelar kegiatan Bakti Sosial dan Layanan Sehat Mandiri, di Kampung Cirendeu Wetan, Desa Cirendeu, Kecamatan Petir, Serang-Banten, pada Sabtu, (17/09/22).

Kegiatan Bakti Sosial dan Layanan Sehat Mandiri ini dilaksanakan setiap bulan, menjangkau anak yatim dhuafa dan masyarakat umum di daerah yang belum memiliki atau memperoleh pelayanan kesehatan yang memadai.

Bentuk kegiatannya berupa penyuluhan hidup bersih dan sehat, pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis, serta pemberian asupan gizi kepada anak-anak yatim dan dhuafa yang rentan terhadap stunting.

Petugas memeriksa kesehatan salah satu penerima manfaat.

Tujuan dari program Bakti Sosial dan Layanan Sehat Mandiri ini adalah agar para penerima manfaat mendapatkan fasilitas kesehatan yang memadai, efektif dan terjangkau.

Diharapkan, kedepannya program kebaikan ini mampu memberikan dampak positif dalam mendukung program pemerintah dalam pemerataan kesehatan bagi seluruh elemen masyarakat.

“Terima kasih kepada seluruh donatur Yatim Mandiri yang sudah istiqomah menyisihkan sebagian hartanya untuk program kebaikan yatim mandiri, Semoga Allah Ta’ala selalu berkahi,” kata Deni Ramdhan, Staf Program Yatim Mandiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *