Kemanusiaan

Yatim Mandiri Semarang Rayakan HUT RI Ke-77 Bersama 50 Anak Yatim dan Dhuafa

Semarang, YM News – Dalam rangka merayakan HUT RI ke-77, hari Sabtu (20/8/2022) kemarin, Tim Yatim Mandiri bersama Sanggar Genius Kota Semarang  telah mengadakan serangkaian kegiatan Layanan Sehat Mandiri (LSM) dan berbagai kegiatan untuk merayakan HUT RI ke-77.

Terdapat 50 anak yatim dan dhuafa Kota Semarang yang hadir. Mereka berkumpul di lapangan Sanggar Genius Lobak, Sendangguwo untuk mengikuti kegiatan. Kegiatan ini berupa Penyaluran Paket Gizi, Simbolis Penyaluran Beasiswa Yatim Mandiri (Bestari) dan Fun Games Spesial HUT RI ke-77.

Pemberian peket sembako usai acara lomba.

Serangkaian acara HUT RI Ke-77 Tahun ini menjadi momen bahagia adik-adik yatim dan dhuafa. yang mana mereka dengan semangat mengikuti serangkaian Fun Games HUT RI. Adik-adik yatim dan dhuafa yang mengikuti serangkaian acara ini yakni siswa SD hingga SMP yang berasal dari sanggar Genius Yatim Mandiri yang ada di seluruh Kota Semarang dan sekitarnya.

Bermacam lomba yang dilaksanakan antara lain lomba adzan, tartil Al-Qur’an, balap kelereng, balap karung, dan lomba lainnya yang dihadirkan untuk memeriahkan HUT RI Ke-77 Tahun ini. Alhamdulillah anak-anak yang ikut sangat senang mengikuti acara ini, terlebih Yatim Mandiri juga memberikan paket sembako dan gizi sebagai bingkisan kemerdekaan untuk keluarga mereka di rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *