Kelembagaan

Yatim Mandiri Kini Hadir di Cirebon Siap Layani Para Mustahik dan Muzakki

Cirebon, YM News – Jumat ini (2/2/2023), Lembaga Amil Zakat Nasional Yatim Mandiri meresmikan kantor layanan baru di Cirebon. Acara peresmian tersebut dihadiri oleh Direktur Utama YM, Andreyas Eko, Direktur Fundraising Imam Fahrudin, dan Direktur SDM Sholahuddin, Ibu Rima selaku pewakif, dan tokoh masyarakat setempat..

Peresmian kantor Yatim Mandiri ini berlangsung di Jl. Anggrek Raya No. 64, Griya Sumber Indah, Kabupaten Cirebon. Dalam sambutannya, Andreyas Eko menyampaikan pidato sambutan di hadapan para muzaki, mustahik, warga setempat, dan tamu undangan.

“Alhamdulillah, kita dapat mengenalkan kantor pelayanan yang baru. Nantinya, kantor ini selain berfungsi sebagai penerima zakat, infak, dan sedekah dari para muzaki, juga akan menjadi pelaksana Program Yatim Mandiri. Lokasinya yang strategis diharapkan dapat membantu para mustahik dan melayani para muzakki di Kota Udang ini,” ujar Eko.

Dalam rangkaian kegiatan peresmian, dilakukan juga acara pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Andreyas Eko dan diserahkan kepada Khotimatul Ilmiyah selaku Branch Manager Yatim Mandiri Cirebon.

Yatim Mandiri Kini Hadir Di Cirebon Siap Layani Para Mustahik & Muzakki
Penutupan acara peresmian kantor layanan Yatim Mandiri Cirebon dengan santunan kepada anak yatim.

Sebagai penutup, acara peresmian kantor Yatim Mandiri Cirebon ditutup dengan momen kebersamaan dan pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa di sekitar kantor. Langkah ini menunjukkan komitmen Yatim Mandiri dalam mendukung masyarakat dan memberikan layanan yang lebih baik di wilayah Cirebon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *