Pendidikan

Pesantren Ramadhan Kreatif Yatim Mandiri Purwokerto

Purwokerto, YM News – Yatim Mandiri Purwokerto menyelenggarakan kegiatan Pesantren Ramadhan Kreatif pada Jum’at-Sabtu, 15-16 April 2022.

Kegiatan Pesantren Ramadhan Kreatif ini berlangsung di Masjid Kampus Nurul Ulum, Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto. Sebanyak 37 anak yatim dhuafa tampak antusias mengikuti serangkaian kegiatan yang dilaksanakan 24 jam ini.

Rangkaian kegiatan di Pesantren Ramadhan Kreatif ini meliputi ibadah sholat wajib dan sunnah, materi dinamika kelompok dan ta’aruf, berkisah islami bersama Kak Busro, buka puasa bersama, tarawih, central Al-Qur’an, muhasabah dan refleksi diri bersama Ustadz Bhayu Ketua One Day One Juz (ODOJ) Jawa tengah, sholat tahajjud, dan sahur bersama Bazis BTN Purwokerto.

Selain itu juga ada fun games bersama Kak Olel profesional outbond, kelas public speaking bersama Kak Nia penyiar Radio Mitra FM, kelas kreasi, kelas eksperimen dan islamic sains bersama UKKI Universitas Jenderal Soedirman.

“Terima kasih kepada segenap pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga terlaksana dengan baik, semoga Allah ta’ala membalas kebaikannya dan menjadikan berkah,” tutur Faiz Mujawidin, selaku Staf Program Yatim Mandiri Purwokerto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *