Pemberdayaan

Yatim Mandiri Gelar Pameran Prestasi 28 Tahun Mandirikan Yatim & Dhuafa

Yogyakarta, YM News – Yatim Mandiri gelar pameran prestasi atau Mini Exhibition dengan tema Impactful Zakat, kegiatan ini resmi dibuka pada Selasa (17/5/2022).

Mini Exhibition ini digelar di Sellie Coffee Malioboro, Yogyakarta. Menampilkan rekam jejak Yatim Mandiri selama 28 tahun berkiprah memandirikan yatim dan dhuafa.

Direktur Yatim Mandiri, H. Mutrofin, SE mengatakan, Yogyakarta dipilih sebagai lokasi pameran karena bertepatan juga dengan momen halal bi halal nasional Yatim Mandiri .

Pameran ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan berbagai pihak. Seperti masyarakat luas, stakeholder, serta para donatur,” ujar Mutrofin.

Terdapat beberapa rangkaian kegiatan pada Mini Exhibition ini. Pada Selasa (17/5/2022) Yatim Mandiri menggelar dialog, mengupas bagaimana zakat bisa memberdayakan umat. Tema yang diangkat pun sama dengan tema Mini Exhibition, yaitu Impactful Zakat.

Sedangkan pada 18 Mei 2022, Yatim Mandiri merilis buku dengan judul Jejak-jejak Kemandirian. Buku ini adalah rangkuman kisah kemandirian para alumni Mandiri Entrepreneur Center (MEC). Sebanyak 17 kisah sukses para alumni MEC diceritakan dengan detail dan apik sehingga bisa menambah semangat para pembaca.

Secara umum, Mini Exhibition ini menampilkan rekam jejak prestasi Yatim Mandiri dari tahun ke tahun sejak 1994 sampai 2022.

Seperti Iulusan yang telah sukses di dunia usaha maupun dunia industri serta para santri yang telah menjadi hafidz al-Quran dan yang telah berkuliah di perguruan tinggi negeri.

Tak ketinggalan berbagai program kemanusiaan, pendistribusian, dan pendayagunaan yang telah dilakukan Yatim Mandiri selama ini.

“Pada kesempatan ini Yatim Mandiri juga ingin lebih mengenalkan berbagai prestasi yang telah kami capai selama ini. Sehingga pihak luar lebih percaya kepada kami. Dalam Mini Exhibition ini baru segelintir prestasi yang bisa kami jabarkan, semoga ke depan kami bisa menggelar kegiatan yang serupa” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *