Berita

Pembukaan Super Internship, Yatim Mandiri Tumbuhkan Talenta Muda Digital Filantropi

Surabaya, YM News – Laznas Yatim Mandiri kembali menunjukkan dedikasinya dalam mendukung perkembangan generasi muda Indonesia dengan meluncurkan program Super Internship Digital Program (SIDP). Acara peluncuran ini berlangsung di Graha Yatim Mandiri, Surabaya, pada Rabu, 27 September 2023.

Program SIDP hadir sebagai sebuah inovasi yang menciptakan ruang bagi talenta muda untuk memahami dunia digital sekaligus filantropi. Melalui program ini, diharapkan para peserta dapat menggali pengetahuan dan keterampilan terbaru di ranah digital, dan sekaligus memahami esensi dari filantropi, yang pada akhirnya dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat.

Dari total 70 pendaftar yang berkeinginan untuk bergabung dalam program ini, hanya 10 orang yang berhasil lolos seleksi dan berkesempatan untuk mendalami ilmu digital dan filantropi selama periode kegiatan dari bulan September hingga Desember.

Salah satu peserta yang berhasil lolos seleksi adalah Fika Juni Astuti. Fika, dengan penuh antusiasme, mengungkapkan harapannya pada program SIDP. “Saya sangat bersemangat mengikuti program ini. Melalui SIDP, saya berharap bisa mendalami ilmu tentang digital marketing dan tentunya dapat menerapkannya untuk kebaikan bersama,” tutur Fika.

Dengan durasi kegiatan yang mencapai empat bulan, Laznas Yatim Mandiri berharap bahwa setiap peserta akan mendapatkan pembelajaran yang intensif dan komprehensif. Tak hanya sebatas teori, program ini juga diharapkan dapat memberikan pengalaman praktik yang berharga bagi para peserta, sehingga mereka bisa siap menghadapi tantangan dunia kerja di era digital.

Pembukaan Super Internship Digital Program (SIDP) ini juga menjadi bukti nyata dari komitmen Laznas Yatim Mandiri dalam mempersiapkan generasi muda untuk menjadi agen perubahan di masyarakat, khususnya dalam memanfaatkan teknologi digital untuk kepentingan filantropi.

Dengan semangat kolaborasi dan inovasi, diharapkan program ini dapat menjadi wadah yang efektif untuk meningkatkan kapasitas talenta muda Indonesia, sekaligus menjadi jembatan bagi mereka untuk berkontribusi lebih banyak bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *