Ramadhan

Yatim dan Dhuafa Samarinda Ikuti Program Buka Puasa Ceria

Samarinda, YM NewsPada Jumat (29/3/2024), Yatim Mandiri Samarinda berhasil menyelenggarakan acara Buka Puasa Ceria dengan sukses. Acara ini menjadi spesial karena bertepatan dengan Milad ke-30 Yatim Mandiri. 

Agenda Buka Puasa Ceria ini berlangsung di Mahakam Lampion Garden dan dihadiri oleh sejumlah stakeholder terkait serta 100 anak yatim dan dhuafa sebagai penerima manfaat.

Rangkaian kegiatan Buka Puasa Ceria ini meliputi berbagai aktivitas, antara lain dongeng islami, tasyakuran Milad Yatim Mandiri dan KAMMI, simbolis pemberian paket lebaran dan santunan, doa bersama, dan sesi ramah tamah. Semua kegiatan tersebut dirancang untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan bermakna bagi para peserta.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mahakam Lampion Garden sebagai sponsor utama dan tuan rumah acara Buka Puasa Ceria ini'” ucap Pandu, Staf Yatim Mandiri Samarinda.

Tidak lupa juga kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan doa agar acara ini dapat berjalan lancar. Semoga Allah SWT membalas kebaikan semua pihak dengan yang lebih baik. Aamiin.

Acara Buka Puasa Ceria ini tidak hanya menjadi momen kebersamaan dan kebahagiaan bagi anak-anak yatim dan dhuafa, tetapi juga sebagai wujud dari upaya Yatim Mandiri Samarinda dalam memberikan perhatian dan dukungan kepada mereka yang membutuhkan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *