Pendidikan

Bantuan Pendidikan untuk Adik Zahra dan Kakaknya

Balikpapan, YM News – Yatim Mandiri  Balikpapan menyalurkan bantuan pendidikan untuk adik Zahra dan kakaknya. Penyaluran ini dilaksanakan pada Jum’at, (10/6/2022).

Yatim mandiri Balikpapan kembali menyalurkan dana pendidikan. Kali ini bantuan disalurkan kepada adik Zahra, 7 tahun, yang ingin sekali bersekolah tetapi terkendala biaya masuk dan peralatan sekolah.

Adik Zahra dan kakaknya adalah anak yatim piatu yang kini tinggal bersama neneknya. Setiap hari neneknya membuat peyek untuk dijual, hasilnya pun tidak seberapa, hanya cukup untuk makan dan membiayai kehidupan sehari-hari.

Setiap hari juga Adik Zahra dan kakaknya menitipkan peyek di warung-warung terdekat, untuk membatu neneknya. Semangat Adik Zahra dan kakaknya ini mereka lakukan untuk membatu neneknya berjualan, juga berharap dapat penghasilan jualan yang banyak agar ia bisa membayar biaya sekolah keduanya.

Mengetahui cerita tersebut, Tim Yatim Mandiri Balikpapan mengunjungi rumah Adik Zahra. Yatim Mandiri memberikan batuan pendidikan untuk Adik Zahra dan kakaknya. Selain itu Yatim Mandiri juga memberikan paket Super Gizi Qurban (SGQ) untuk mereka.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para donatur Yatim Mandiri serta relawan yang telah membantu, semoga dengan dana yang diberikan bisa buat beli tas, sepatu dan untuk masuk sekolah,” ucap sang nenek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *