Pemberdayaan

Hari Ibu, Yatim Mandiri Jakarta Ajak Bunda BISA Perkuat Ruhiyah

Jakarta Timur, YM News – Yatim Mandiri Jakarta merupakan salah satu lembaga filantropi bernapaskan islam terus hadirkan program kebaikan guna memandirikan adik yatim dan dhuafa.

Tak hanya fokus kepada anaknya, Yatim Mandiri juga lakukan pemberdayaan untuk bunda yatim (janda) yang menjadi tulang punggung keluarga dengan bentuk program Bunda Yatim Sejahtera (BISA).

Memperingati Hari Ibu, pada Kamis lalu (22/12/2022) Yatim Mandiri Jakarta mengundang anggota komunitas BISA beserta anaknya untuk peringati momen spesial tersebut.

Ustadz Ade tengah memberikan ceramah kepada para peserta bunda BISA.

Dalam acara tersebut diisi dengan pembinaan dan penguatan ruhiyah bunda anggota BISA oleh Ustadz Ade.

Tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Ade sangat memotivasi ibu dan anak agar selalu menjaga keridhoan dalam hubungan anak dan ibu.

Air mata bunda BISA tidak bisa ditahan, ketika anak kesayangannya membasuh kaki ibunya sembari meminta maaf lalu memeluknya dengan penuh sayang.

Seorang anak tengah membasuh kaki bundanya peringati Hari Ibu.

Menurut keterangan Irvan selaku Staf Program Yatim Mandiri Jakarta, pembinaan bunda BISA kali ini bertepatan dengan momen Hari Ibu sehingga tepat untuk diisi materi berkaitan penguatan ruhiyah ibu.

“Semoga dengan adanya pembinaan mengenai penguatan ruhiyah ini, anggota Bunda BISA semakin semangat membesarkan anaknya dengan penuh kasih sayang.” ucapnya.

Terakhir kegiatan pembinaan tersebut dilakukan pembagian sembako dan paket gizi untuk peserta yang hadir serta dilanjutkan dengan foto bersama.   

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *