Kesehatan

Wujudkan Generasi Cerdas, Yatim Mandiri Yogyakarta Gelar Baksos Layanan Sehat Mandiri

Dalam rangka Launching Program Sanggar Genius dan Warung Ikhlas, Yatim Mandiri Yogyakarta berkolaborasi dengan Pesantren Jalanan Ridho Allah Yogyakarta dan Dental Emergency Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta  melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Layanan Sehat Mandiri. Kegiatan ini dikhususkan untuk anak-anak yatim dan masyarakat dhuafa di Dusun Tegal Senggotan, Kelurahan Tirtonirmolo, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta.

Sebanyak 100 penerima manfaat pada kegiatan ini mendapatkan layanan kesehatan gratis berupa penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan gigi, pembagian paket gizi untuk anak-anak yatim dhuafa dan paket sembako untuk masyarakat dhuafa. Kemudian kegiatan ini ditutup dengan berkisah tentang Kisah Teladan Anak Sholeh oleh Kak Nanang.

Acara ini terlaksana pada hari Ahad, (26/12/2021) yang dihadiri oleh perwakilan dari Camat atau Panewu Kasihan, Polsek Kasihan, dan Lurah Tirtonirmolo. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan komitmen Yatim Mandiri untuk mencetak generasi yang Cerdas, Santun dan Tangguh melalui program pendidikan Sanggar Genius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *