Kesehatan

Layanan Sehat Mandiri Sapa Siswa SDN Kertajaya V

Surabaya, YM News – Program Layanan Sehat Mandiri (LSM) kembali menyapa anak-anak yatim dan dhuafa di Surabaya. Program Layanan Sehat Mandiri (LSM) ini dilaksanakan di SDN Kertajaya V tepatnya di Jl. Gubeng Kertajaya IV D No 33, Kota Surabaya.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu, (15/6/2022) ini merupakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis yang diselenggarakan Yatim Mandiri Surabaya, pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan meliputi pemeriksaan gigi, pemeriksaan THT dan kesehatan mata, serta pemeriksaan kesehatan umum.

Yatim Mandiri Surabaya berkolaborasi dengan tim dokter dan perawat dari Rumah Sehat Mandiri (RSM). Kegiatan ini diikuti oleh 50 penerima manfaat yatim dan dhuafa yang berasal dari murid SDN Kertajaya V.

Pemberian paket suplemen, gizi dan SGQ kepada penerima manfaat.

Selain pemeriksaan kesehatan gratis, para penerima manfaat yang hadir juga mendapat bingkisan paket suplemen, gizi dan paket Super Gizi Qurban (SGQ). Para penerima manfaat terlihat sangat antusias dan bahagia saat mengikuti program ini.

Terima kasih kepada semua pihak yang ikut mendukung program ini, baik dari tuan rumah SDN Kertajaya V, tim dokter dan perawat dari Rumah Sehat Mandiri (RSM), serta khususnya para donatur dari Laznas Yatim Mandiri.

“Beberapa amal atau yang diberikan itu sangat membantu kesejahteraan yatim dan dhuafa khususnya dibidang pendidikan dan kesehatan mereka. Semoga Allah mudahkan ikhtiar kita dan Allah limpahkan kasih sayangNya,” tutur Vijaysyin Mutho, Staf Program Yatim Mandiri Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *