Pendidikan

Wisuda Tahfidz dan Santri Asrama Kemandirian Lampung

Lampung, YM News –  Asrama Kemandirian Lampung menggelar Wisuda Tahfidz dan Santri, pada Senin, (6/6/2022).

Kegaiatan ini dihadiri oleh Kepala Cabang Yatim Mandiri Lampung, Kepala Asrama Kemandirian Lampung, Guru Asrama Kemandirian Lampung, Wali Santri Asrama Kemandirian Lampung, Relawan Kemandirian Lampung, serta para tamu undangan.

Turut hadir juga siswa Insan Cendekia Mandiri Boarding School (ICMBS) yang berasal dari Lampung, karena mereka masih libur, sehingga para siswa yang mayoritas dulunya juga binaan Sanggar dan Asrama Kemandirian ini diikut sertakan hadir, agar memberi motivasi kepada para santri Asrama Kemandirian.

Rangkaian acara pada kegiatan wisuda ini sendiri adalah diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an yang di bacakan oleh Ananda Alvino Sebastian Yusuf, Alvino sendiri telah terpilih untuk melanjutkan ke jenjang sekolah SMP di Insan Cendekia Mandiri Boarding School (ICMBS) Sidoarjo.

Selanjutnya ada sambutan-sambutan dan acara inti, yaitu Wisuda Tahfidz dan Santri. Ada 4 anak yang di wisuda Tahfidz, mereka telah hafal Juz 30, yaitu Alvino Sebastian Yusuf, April Juanda, Aditya Pratama, dan Umay Renaldi.

“Tentunya ini masih sedikit, tapi patut disyukuri, mengingat ini merupakan Wisuda Angkatan Pertama, semoga ke depannya lebih meningkat lagi,” tutur Kepala Asrama Kemandirian Lampung.

“Dengan penuh semangat dan motivasi dari pengurus Yarim Mandiri untuk terus meningkatkan kualitas dan kuantitas binaan santri yang berada di Asrama Kemandirian, guna untuk memperoleh karakter santri yang penuh dengan akhlak, ilmu dan empati, Insya Allah kita mampu mewujudkannya,” imbuh Kepala Asrama Kemandirian Lampung.

Tak lupa, seluruh keluarga besar Asrama Kemandirian Lampung mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh donatur dan mitra Yatim Mandiri yang terus mendukung program ini, semoga Allah senantiasa memberikan kemudahan bagi kita semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *