Pendidikan

Simbolis Penyerahan Beasiswa BESTARI Cabang Bekasi

Bekasi, YM News – Salah satu program berbasis pendidikan yang dikelola oleh Lembaga Amil Zakat Yatim Mandiri adalah program Beasiswa Yatim Mandiri (BESTARI).

Program ini adalah program rutin tahunan yang ditujukan untuk membantu meringankan biaya pendidikan adik-adik yatim dhuafa. Alhamdulillah, pada periode ini, Yatim Mandiri Bekasi menerima 110 anak yang berasal dari Kota maupun Kabupaten Bekasi yang berhak mendapatkan BESTARI.

 

Potret penerima Beasiswa BESTARI Cabang Bekasi.

Pada Sabtu, (19/11/2022) kemarin telah diadakan simbolis penyerahan BESTARI kepada 15 anak yatim yang berasal dari Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat. Bertempat di kediaman Saudara Samit Sanjaya, selaku koordinator, didampingi oleh Ketua LPM Kelurahan Cikiwul, serta Staf Program Yatim Mandiri Bekasi. 

Dalam sambutannya, Ketua LPM Cikiwul berharap program-program seperti ini dapat terus berlanjut, khususnya di Kelurahan Cikiwul. Serta harapan kita semua adalah agar Lembaga Yatim Mandiri tambah maju agar bisa menebar banyak manfaat bagi para mustahik. Serta agar di periode kedepannya, jumlah mustahik penerima manfaat ini agar dapat bertambah banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *