Pemberdayaan

Gulirkan Bantuan Ekonomi untuk Warga Dhuafa Banyuwangi

Banyuwangi, YM News –  Yatim Mandiri Banyuwangi dengan berbagai program kebaikan terus meluaskan manfaat dengan menghadirkan program Bantuan Langsung Mustahik.

Program bantuan kemanusiaan ini diberikan kepada yatim ataupun warga dhuafa yang sangat membutuhkan khususnya karena masalah ekonomi, kesehatan maupun pendidikan.

Seperti halnya pada Kamis lalu (9/2/2023) Yatim Mandiri Banyuwangi menggulirkan bantuan ekonomi kepada Ibu Maryatik, salah seorang janda tunanetra penambang pasir yang menghidupi 1 anak tunawicara dan ibunya yang tua renta.

Serah terima bantuan ekonomi tersebut dilakukan oleh Neni selaku Tim Yatim Mandiri Banyuwangi kepada Ibu Maryatik bertempat di kediaman rumah bersangkutan di Desa Patoman, Kecamatan Blimbingsari, Kabupaten Banyuwangi.

Neni menuturkan, bantuan ekonomi yang diberikan kepada Ibu Maryatik merupakan amanah dari para donatur, guna meringankan beban dan peduli terhadap kondisi mustahik di Banyuwangi.

Raut muka kebahagiaan tergambar Ibu Maryatik kala mendapat sepeda baru dari Yatim Mandiri Banyuwangi.

“Kali ini kami memberikan kado kebahagiaan sosok inspiratif seperti Ibu Maryatik, dengan membelikan sepeda baru agar memudahkan dalam bekerja dan paket sembako untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya,” tutup Neni.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *