BeritaWakaf

Wakaf Mandiri Gelar Soft Launching Wonderful Mart X Mandiri Sociopreneur Center

Sidoarjo, YM News – Wakaf Mandiri berinovasi menghadirkan program-program pendukung pengembangan wakaf, salah satunya adalah wakaf produktif. Upaya ini dilakukan untuk memaksimalkan segala potensi dalam pendayagunaan umat yang mandiri dan berdikari. Hal ini disampaikan oleh Direktur Wakaf Mandiri, Sugeng Riyadi pada acara soft launching Mini Market Wonderful Mart X Mandiri Sociopreneur Center.

Soft launching Mini Market Wonderful Mart X Mandiri Sociopreneur Center ini berlangsung di area Komplek Kemandirian Yatim Mandiri yang berada di Sarirogo, Sidorajo, pada Rabu (10/5/2023). Turut hadir pada acara tersebut, Bapak Bambang beserta tim selaku perwakilan dari pihak Agritara dan Wonderful Mart Indonesia.

“Mini Market yang kami lauching ini merupakan salah satu program wakaf produktif dari Wakaf Mandiri, berkolaborasi dengan Wonderful Mart Indonesia dan Koperasi Agritara. Merupakan salah satu upaya kami mengoptimalkan dana wakaf melalui program wakaf produktif serta upaya turut membangun kemandirian dan ekonomi umat di Indonesia,” jelas Sugeng Riyadi.

Soft launching Mini Market Wonderful Mart X Mandiri Sociopreneur Center ini dilaksanakan secara simbolis, dengan memotong pita oleh perwakilan dari pihak Wonderful Mart Indonesia dan Koperasi Agritara Bapak Bambang, Direktur Wakaf Mandiri Bapak Sugeng Riyadi, Ketua Komite Wakaf Mandiri Bapak Yusuf Zain, dan Ketua Pengurus Yatim Mandiri Bapak Tumar.

Ke depan InsyaAllah Kami akan mengembangkan program wakaf produktif dalam bidang lainnya, seperti bidang peternakan dan perkebunan. Selain itu InsyaAllah dalam waktu dekat kami akan segera meluncurkan program wakaf sukuk, yang nantinya hasil dari wakaf tersebut untuk pendayagunaan program-program di Yayasan Yatim Mandiri,” tambah Sugeng Riyadi menjelaskan.

 

Belanja Bersama Binaan Yatim Mandiri di Wonderful Mart (WEMART)
Belanja Bersama Binaan Yatim Mandiri di Wonderful Mart (WEMART)

Acara soft launching ini berlangsung bersamaan dengan momen halal bi halal internal Yatim Mandiri di Aula Insan Cendekia Mandiri Boarding School. Selain mengundang dari instansi dan karyawan Yatim Mandiri, pada acara ini juga turut menghadirkan siswa SMP-SMA dan mahasiswa binaan Yatim Mandiri.

Setalah acara simbolis soft launching Mini Market Wonderful Mart X Mandiri Sociopreneur Center selesai, Wakaf Mandiri mengajak siswa Insan Cendikia Mandiri Boarding School untuk belanja bersama, dan juga memberikan voucher belanja kepada undangan dari instansi dan karyawan Yatim Mandiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *