Pemberdayaan

Pembinaan Bunda BISA Jakarta Timur dengan Munculkan Inovasi Produk

Jakarta Timur, YM NewsPada Jum’at (16/02/2024), Yatim Mandiri Jakarta Raya sukses menyelenggarakan program Pembinaan Bunda Mandiri Sejahtera (BISA) di Jalan Jati Asem No 5 Rt 04/ Rw 04, kelurahan Jati, kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur. Kegiatan ini menjadi langkah penting dalam memberikan edukasi serta membina para anggota bunda yatim untuk menjadi mandiri dan berdaya.

Acara diawali dengan sambutan dari Lukman Hakim, Kepala Yatim Mandiri Jakarta Raya, yang menyampaikan tujuan dan nilai-nilai program Bunda BISA. Pada tahap Memunculkan Inovasi Produk, para ibu mendapatkan edukasi tentang produk berkualitas, sharing session, dan pembahasan inovasi produk unggulan.

Dalam sesi edukasi, Bunda BISA diajak untuk bersama-sama menentukan produk yang berkualitas dan memunculkan ide-ide inovatif. Fasilitator, Ibu Listy, memandu ibu-ibu tersebut untuk menentukan dan menuangkan ide, inovasi, serta gagasan dalam menciptakan produk yang berkualitas.

Sebagai bagian dari kegiatan, tim program Yatim Mandiri Jakarta menyediakan potongan kertas kecil kosong, yang kemudian diisi dengan ide-ide terbaik untuk produk oleh para Bunda BISA. Alhamdulillah, dua produk inovatif sudah direncanakan untuk diobservasi pada bulan berikutnya.

Bapak Lukman Hakim menyampaikan terima kasih kepada para donatur dan ibu-ibu peserta program BUNDA BISA Jakarta Timur. Dia berharap agar semangat belajar bersama dalam menciptakan kebaikan dapat terus berlanjut dan semakin memperkuat kemandirian para ibu di kelurahan Jati Asem, Pulo Gadung. 

Program ini menjadi salah satu langkah konkrit Yatim Mandiri Jakarta dalam memberikan dampak positif dan membangun kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut, guna meningkatkan perekonomian dan berdayakan bunda yatim.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *