Kesehatan

Tengok Antusias Peserta Layanan Sehat Mandiri di Sanggar Bubutan

Surabaya, YM News – Yatim Mandiri Surabaya menggelar Layanan Sehat Mandiri. Alhamdulillah setelah libur lebaran kemarin program ini kembali menyapa anak-anak yatim di Surabaya.

Program Layanan Sehat Mandiri ini  dilaksanakan di Sanggar Al-Qur’an Bubutan, tepatnya di Jalan Kranggan No. 152, Bubutan, Kota Surabaya, pada Sabtu, (21/5/2022) lalu.

Rangkaian kegiatan pada Layanan Kesehatan Mandiri ini meliputi pemeriksaan gigi, pemeriksaan THT dan kesehatan mata, serta pemeriksaan kesehatan umum.

Tak hanya itu, anak-anak juga mendapat bingkisan berisi paket suplemen gizi plus Super Gizi Qurban sosis dan kare.

Acara ini diikuti oleh 50 penerima manfaat yang berasal dari anak-anak binaan sanggar dan kaum dhuafa di sekitar sanggar. Mereka sangat antusias dan bahagia saat mengikuti program ini.

Terima kasih kepada semua pihak yang ikut menyukseskan program ini, baik dari Sanggar Al-Qur’an Bubutan sebagai tuan rumah, tim dokter dari Rumah Sehat Mandiri (RSM), dan khususnya para donatur dari Laznas Yatim Mandiri.

“Beberapa amal yang diberikan itu sangat membantu kesejahteraan yatim dan dhuafa khususnya dibidang kesehatan dan pendidikan mereka. Semoga rahmat Allah Ta’ala selalu menyertai kita semua,” kata Achmad Vijaysyin Mutho, Staf Program Yatim Mandiri Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *