Kolaborasi

Temui BKPSDM Pemkot Surabaya, Yatim Mandiri Kolaborasikan Program Pemberdayaan

Surabaya, YM News – Tim Laznas Yatim Mandiri mengadakan pertemuan dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemerintah Kota Surabaya pada Rabu, 24 Januari 2024. Pertemuan ini berlangsung di Ruang Sekretaris BKPSDM Pemkot Surabaya dan dihadiri oleh perwakilan dari kedua belah pihak.

Laznas Yatim Mandiri telah berkomitmen untuk membantu memandirikan anak yatim dan dhuafa sejak tahun 1994 di Kota Surabaya.  Dalam pertemuan ini Tim Laznas Yatim Mandiri yang hadir antara lain Grace Putri dari Divisi Corcom, Dzulfikri dari Divisi Pendistribusian, Miftah Marta dari Divisi Partnership, serta Arya Pranajaya dan Tim Retail Surabaya.

Di pihak BKPSDM Pemkot Surabaya, pertemuan ini turut dihadiri Ibu Mamik Suparmi, selaku Sekretaris BKPSDM Pemkot Surabaya, hadir bersama Ibu Reza yang merupakan Ketua Bidang Sosial Dharma Wanita BKPSDM Pemkot Surabaya. Selain itu, Pak Riyan, anggota Tim Guru Unggulan Binaan BKPSDM Kota Surabaya, turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Yatim Mandiri Bpksdm Kota Surabaya
Suasana diskusi Tim Laznas Yatim Mandiri dan BKPSDM Kota Surabaya

Pertemuan ini diadakan dengan tujuan utama untuk membahas rencana program pendistribusian dan pemberdayaan program yang akan dikolaborasikan antara Laznas Yatim Mandiri dan binaan BKPSDM Pemkot Surabaya. Kelompok yang menjadi fokus dari kolaborasi ini adalah Kelompok Dharma Wanita di Kecamatan Jambangan, Surabaya.

Salah satu poin penting dalam diskusi adalah rencana pembinaan pelayanan dakwah untuk kelompok Dharma Wanita. Rencana ini dijadwalkan akan direalisasikan dalam bulan ini dan akan terus berlanjut dalam bulan-bulan mendatang. Hal ini menunjukkan komitmen tinggi dari kedua belah pihak untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama di wilayah Surabaya.

Pertemuan ini menghasilkan banyak ide dan gagasan yang nantinya akan disinergikan antara Laznas Yatim Mandiri dan BKPSDM Pemkot Surabaya. Kedua belah pihak sepakat untuk bekerja sama dalam membangun ekosistem program-program yang bermanfaat bagi anak yatim dan dhuafa, terutama yang berada di kota Surabaya.

Grace Putri, yang mewakili Laznas Yatim Mandiri, mengungkapkan, “Kami sangat bersyukur bisa bekerja sama dengan BKPSDM Pemkot Surabaya dalam menjalankan program-program pemberdayaan yang akan membantu meningkatkan kualitas hidup, khususnya bagi warga dhuafa di Surabaya. Kolaborasi ini akan menjadi langkah dalam menumbuhkan harapan warga dhuafa.” Ujarnya.

BKPSDM Pemkot Surabaya juga menyambut baik kolaborasi ini dan turut mendukung upaya-upaya yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Surabaya.

Pertemuan ini membuktikan bahwa kolaborasi antara lembaga amil zakat dan pemerintah dapat menjadi kekuatan besar dalam memajukan kesejahteraan masyarakat. Semangat dan komitmen dari Laznas Yatim Mandiri dan BKPSDM Pemkot Surabaya dalam pertemuan ini memberikan harapan baru bagi anak yatim dan dhuafa di Surabaya, serta menunjukkan bahwa kerjasama yang berkelanjutan adalah kunci untuk mencapai perubahan positif dalam masyarakat. (Arya/SBY)

Redaksi YM News

Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Menanam kebaikan di dunia, memanen kebahagiaan di akhirat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *