Pendidikan

Sosialisasi MEC dan Penyaluran Beasiswa Pendidikan ke Pelajar Jember  

Jember, YM NewsPada Selasa, 20 Februari 2024, Yatim Mandiri Jember berhasil melaksanakan penyaluran Bantuan Pendidikan Yatim Dhuafa di MAS Al Falah, Ampel, Kec. Wuluhan, Kab. Jember. Acara ini tidak hanya sekadar penyaluran bantuan, melainkan juga mencakup sosialisasi Program Unggulan, yaitu Beasiswa Mandiri Entrepreneur Center (MEC).

Bantuan Operasional Pendidikan disalurkan untuk mendukung pendidikan anak-anak yatim dan dhuafa. Selain itu, melalui sosialisasi MEC, Yatim Mandiri berusaha menjaring adik-adik Yatim Hebat baru agar mereka dapat merasakan manfaat dari program-program unggulan Yatim Mandiri, khususnya di bidang pendidikan.

Acara ini berlangsung di MAS Al Falah, yang dihadiri oleh 6 adik Yatim Hebat yang beruntung menerima bantuan ini. Relawan Kemandirian Jember, Zisco, donatur, dan tokoh setempat turut serta dalam mendukung kelancaran acara ini. Respon baik dari pihak sekolah dan donatur Yatim Mandiri Jember menjadi bukti bahwa kegiatan ini memberikan dampak positif.

Muyas, Staf Yatim Mandiri Jember yang terlibat dalam kegiatan tersebut, menyampaikan terima kasih kepada para donatur dan dermawan yang telah aktif berpartisipasi serta membantu kelancaran acara. “Semoga menjadi berkah dan amal jariyah bagi kita semua,” ucapnya.

Dukungan aktif dari berbagai pihak, baik donatur, relawan, maupun tokoh setempat, memperkuat komitmen Yatim Mandiri dalam memberikan kontribusi positif bagi pendidikan anak-anak yatim dan dhuafa. 

Harapannya, bantuan ini tidak hanya menjadi beban ringan dalam aspek finansial, tetapi juga memberikan semangat dan motivasi bagi para penerima beasiswa untuk meraih prestasi lebih tinggi di dunia pendidikan. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif yang lebih besar bagi masyarakat yang membutuhkan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *