Pemberdayaan

Pelatihan Pembuatan Kreasi Buket Ala Bunda BISA Malang

Malang, YM News – Yatim Mandiri Kepanjen mengadakan kegiatan Pembinaan program BISA di Desa Talangsuko Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, pada hari Ahad lalu (19/5/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh para anggota komunitas Bunda BISA yang berasal dari Desa Talangsuko dan dihadiri oleh Amin selaku Staf Program Yatim Mandiri Kepanjen.

Pelatihan Pembuatan Kreasi Buket

Pada kesempatan ini, Bunda BISA mendapatkan pelatihan tentang cara membuat kreasi buket.

“Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan Bunda BISA dalam membuat buket yang cantik dan menarik,” ujar perwakilan Yatim Mandiri Kepanjen. “Bunda BISA dapat memanfaatkan keterampilan ini untuk menghasilkan tambahan penghasilan.”

Buket sebagai Hadiah

Buket yang dibuat oleh Bunda BISA dapat digunakan sebagai hadiah untuk berbagai momen, seperti wisuda, ulang tahun, dan momen-momen bahagia lainnya.

“Kami berharap dengan pelatihan ini, Bunda BISA dapat lebih kreatif dan mandiri dalam menghasilkan karya, dan kedepan dapat menambah pemasukan dari hasil penjualan buket ini” kata Amin

Ucapan Terimakasih

Yatim Mandiri Kepanjen mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur, koordinator, relawan, dan stakeholder Yatim Mandiri yang telah berkontribusi dalam acara ini.

“Semoga segala kebaikan yang diberikan dapat menjadi amal ibadah dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” tutup Amin.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *