Kesehatan

Layanan Kesehatan Gratis bagi Santri Yatim dan Dhuafa Jombang

Jombang, YM News – Yatim Mandiri Jombang dengan berbagai program kebaikan terus luaskan kebermanfaatan dengan menghadirkan program Layanan Sehat Mandiri.

Program kebaikan tersebut bertujuan guna mengakomodir masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan yang terjangkau dan terakses dengan mudah.

Pada kesempatan baik ini, Yatim Mandiri Jombang mengadakan Layanan Sehat Mandiri di Pondok Pesantren Al-Washoya, Desa Ngoro, Kabupaten Jombang pada Kamis lalu (26/1/2023).

Tim Medis dari Klinik Rumah Sehat Mandiri Surabaya tengah periksa kesehatan gigi santri Ponpes Al-Washoya Jombang.

Acara Layanan Sehat Mandiri ini dibantu oleh Mahasiswa Pusat Pengumpulan Zakat dari Institut Agama Islam Negeri Kediri serta kolaborasi dengan Tim Dokter Klinik Rumah Sehat Mandiri Surabaya.

Shofa Firdaus selaku Staf Program Yatim Mandiri Jombang mengatakan, melalui Program Layanan Sehat Mandiri turut serta menjaga kesehatan masyarakat, khususnya bagi santri yatim dan dhuafa di Ponpes Al-Washoya ini.

“Kami berharap dengan adanya program Layanan Sehat Mandiri ini dapat bermanfaat serta dampaknya terasa bagi adik-adik yatim dan dhuafa di wilayah Jombang.” tuturnya.

Terakhir dalam kesempatan tersebut pula, disalurkan paket gizi kepada adik yatim dan dhuafa yang bermukim di Ponpes Al-Washoya persembahan dari donatur dermawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *