Berita

Sepatu Baru untuk Guru Madrasah Jember

Jember, YM News – Semangat untuk terus berbagi kebahagiaan Relawan Kemandirian (REKAN) Jember lakukan dengan mengadakan berbagai aksi kebaikan.

Salah satu aksi baik yang dilakukan ialah dengan gelar kegiatan Rekan Goes to School (RGTS) dengan mengunjungi sekolah di pelosok Jember yakni RA dan MI Terpadu Ar Rahman Jember.

Mengingat wilayah Desa Bangeran Raya, Kecamatan Sukorambi yang jauh dari pusat pemerintahan, mengharuskan Rekan Jember menempuh perjalanan panjang dan tenaga ekstra untuk sampai di titik lokasi.

Fauzan selaku penanggungjawab kegiatan Rekan Goes to School ini mengatakan, kegiatan ini terlaksana berkat dukungan dan kebaikan dari para donatur dermawan.

Relawan Kemandirian Jember tengah memeriksa kondisi kesehatan guru.

Ia melanjutkan kegiatan kali ini diisi dengan edukasi dan ice breaking kepada siswa di MI Terpadu Ar-Rahman, pemberian paket sembako, pemeriksaan kesehatan gratis serta penyaluran sepatu baru untuk guru madrasah.

“Kali ini Rekan Goes to School sedikit berbeda dari biasanya yakni memberikan semangat dan apresiasi kepada guru madrasah dengan memberikan sepatu baru.” tutur Fauzan.

InsyaAllah kegiatan serupa akan terus dilakukan menyusul di wilayah Jember lainnya, agar lebih banyak penerima manfaat terbantu dan tersenyum bahagia dengan program dari Yatim Mandiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *