Kesehatan

Layanan Kesehatan Gratis untuk Yatim dan Dhuafa Surabaya

Surabaya, YM News – Yatim Mandiri Surabaya pada Kamis lalu (16/2/2023) kembali lakukan aksi baik dengan mengadakan kegiatan layanan kesehatan gratis, bagi adik yatim dan dhuafa di SDN Sidosermo 1 Surabaya.

Dalam kegiatan baik ini, sebanyak 50 adik yatim dan dhuafa menjadi penerima manfaat dan sasaran dari program Layanan Sehat Mandiri tersebut, berupa pemeriksaan kesehatan gratis dan pemberian paket gizi.

Yatim Mandiri Surabaya kali ini juga menggandeng Relawan Kemandirian Surabaya, MPZ Ruang Pasien Indonesia guna membantu kelancaran acara cek kesehatan gratis tersebut.

senyum bahagia penerima manfaat Layanan Sehat Mandiri Surabaya.

Program Layanan Sehat Mandiri tersebut diisi dengan pemeriksaan gigi, mata, telinga, kesehatan THT dan pemeriksaan kesehatan umum oleh tim dokter dari Rumah Sehat Mandiri Surabaya.

Ahmad Vijay selaku Staf Program Yatim Mandiri Surabaya melaporkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi dan memberikan cek kesehatan gratis, bagi adik yatim atau dhuafa di SDN Sidosermo 1 Surabaya.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan Layanan Sehat Mandiri dapat bermanfaat bagi adik yatim dan dhuafa di Surabaya dan mengalirkan pahala bagi donatur sekalian yang mensupport kegiatan ini sepenuhnya,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *