Pemberdayaan

Bantuan Modal UMKM Bangkit untuk Ibu Sukesi

Sragen, YM News –  Yatim Mandiri Sragen kembali menebarkan manfaat kepada yang membutuhkan. Kali ini Yatim Mandiri Sragen menyalurkan program UMKM bangkit modal bergulir dalam bentuk modal usaha dan mesin cuci kepada salah satu anggota bunda BISA. Penyaluran ini dilaksanakan pada Jumat, (9/9/2022).

Ibu Sukesi adalah penerima manfaat yang menerima bantuan UMKM Bangkit ini. Untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, Ibu Sukesi mengelola usaha jasa cuci baju atau laundry.

Awalnya untuk menjalankan usaha ini, proses cuci baju dilakukan secara manual menggunakan tangan. Namun seiring waktu, semakin banyak pelanggan yang membutuhkan jasa mencuci baju di laundry milik Bu Sukesi, sehingga perlu peralatan yang dapat membantu pencucian baju agar dapat mencapai target dalam menyelesaikan pekerjaan.

Kini dengan bantuan modal usaha UMKM Bangkit, Bu Sukesi memiliki mesin cuci untuk membantu usahanya. Pelanggan laundry milik Bu Sukesi akhirnya bisa memilih ragam jenis layanan laundry Bu Sukesi, dengan pilihan cuci manual atau memakai mesin cuci.

Yuk sahabat, mari bergabung dalam program-program Yatim Mandiri untuk menunjukkan kepedulian dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *