Berita

Nobar Ceria Binaan Yatim Mandiri Batu Sinergi Bareng Cinepolis

Batu, YM News – Yatim Mandiri Batu berkolaborasi dengan Cinepolis dalam menyelenggarakan agenda Nobar Ceria untuk 150 anak yatim dan dhuafa. Kegiatan ini diadakan pada Kamis, 16 Mei 2024 di Cinepolis Lippo Plaza Batu.

“Alhamdulillah, Nobar Ceria bersama 150 Anak Yatim dan Dhuafa di Cinepolis Lippo Plaza Batu berjalan dengan lancar dan penuh keceriaan,” ujar perwakilan Yatim Mandiri Batu.

Lebih dari sekadar menonton film, Nobar Ceria juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik, seperti bermain games dan pembagian hadiah. “Selain menonton film, adik-adik juga diajak untuk bermain games bareng berhadiah merchandise dari Yatim Mandiri dan Cinepolis,” tambah Amin, perwakilan Yatim Mandiri Batu.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan motivasi, inspirasi, dan semangat belajar bagi anak-anak yatim dan dhuafa. 

“Semoga melalui kegiatan ini, anak-anak bisa termotivasi, terinspirasi dan mendorong semangat mereka dalam belajar sehingga berprestasi serta menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan guru,” ungkap perwakilan Yatim Mandiri Batu.

Yatim Mandiri Batu dan Cinepolis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam acara Nobar Ceria. 

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam acara tersebut semoga segala bentuk kebaikan anda menjadi amal ibadah dan diterima oleh Allah SWT,” tutup Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *