Pendidikan

Buka Sanggar Genius Baru untuk Yatim dan Dhuafa Surabaya

Surabaya, YM News – Pendidikan adalah kunci untuk meraih sebuah kesuksesan dan mewujudkan setiap mimpi. Terlebih jika pendidikan bisa nikmati dan terakses dengan mudah bagi semua warga negara.

Hal tersebut yang dipegang teguh oleh Yatim Mandiri Surabaya untuk turut serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, melalui sanggar belajar gratis program Guru Excellent Yatim Sukses (GENIUS).

Alhamdulilah pada Senin lalu (9/1/2023) Yatim Mandiri Surabaya berkesempatan membuka sanggar baru program Genius di daerah Kelurahan Putat Gede Baru, Kecamatan Sukomanunggal.

Dalam acara launching program Sanggar Genius tersebut, dimeriahkan oleh Grup Sholawat TPQ setempat dan juga dihadiri oleh tokoh masyarakat sekitar yakni Bapak Harianto.

Sanggar Genius Putat Gede Baru ini diisi sebanyak 7 adik yatim dan 3 adik dhuafa, yang akan belajar pelajaran matematika di sanggar baru ini dengan didampingi oleh seorang guru pendamping.

Vijay selaku Staf Program Yatim Mandiri Surabaya mengatakan, Sanggar Genius ini merupakan program unggulan di bidang pendidikan guna memfasilitasi penerima manfaat untuk belajar dan menambah wawasan.

“Sanggar Genius ini sepenuhnya gratis bagi adik yatim dan dhuafa supaya dapat belajar matematika gratis. Setiap bulannya adik-adik akan ada 12 kali pertemuan dengan mendapat bimbingan langsung oleh guru.” ungkapnya.

Semoga dengan adanya program Sanggar Genius ini semakin membawa kebermanfaatan bagi adik yatim dan dhuafa, dalam menuntut ilmu serta membantu pemerintah dalam meningkatkan mutu pendidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *