Pendidikan

Bantuan Langsung Mustahik untuk Pelajar Serang

Serang, Banten – Alhamdulillah, berkat dukungan para donatur, Yatim Mandiri Serang kembali menyalurkan Bantuan Langsung Mustahik (BLM) Pendidikan kepada Airin Monica, siswi kelas 6 SDN 1 Pabuaran.

Bantuan Langsung Mustahik ini diserahkan langsung kepada Airin Monica di kediamannya di Kp. Cikaung RT/RW 008/003 Ds. Pabuaran, Kec. Pabuaran Kab.Serang Provinsi Banten, pada Selasa, 21 Mei 2024.

Airin Monica merupakan salah satu anak yatim yang membutuhkan bantuan untuk menyelesaikan kewajiban biaya SPP dan atribut sekolahnya yang telah menunggak.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi Airin dan membantu kelancaran pendidikannya,” ujar Edi Santoso, Branch Manager Yatim Mandiri Serang.

Penyaluran bantuan ini merupakan wujud komitmen Yatim Mandiri Serang dalam membantu anak-anak yatim dan dhuafa di wilayah Serang. 

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban anak-anak yatim dan dhuafa, sehingga mereka dapat terus bersekolah dan meraih cita-cita mereka,” tambah Edi Santoso.

Yatim Mandiri Serang mengajak masyarakat untuk bersama-sama membantu anak-anak yatim dan dhuafa. Donasi dapat disalurkan melalui website Yatim Mandiri Serang atau melalui rekening bank yang tertera di website.

“Mari kita bersama-sama membantu anak-anak yatim dan dhuafa agar mereka dapat hidup dengan layak dan memiliki masa depan yang cerah,” tutup Edi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *