Pendidikan

Launching Sanggar Belajar Gratis bagi Yatim dan Dhuafa Kediri

Kediri, YM News – Yatim Mandiri Kediri merupakan salah satu lembaga filantropi bernafaskan islam terus meluaskan kebermanfaatan dengan menghadirkan berbagai program kebaikan.

Salah satu ikhtiar yang dilakukan ialah dengan menghadirkan program sanggar belajar gratis bagi adik yatim maupun dhuafa yakni program Sanggar Genius (Guru Excellent Yatim Sukses).

Alhamdulillah pada rabu lalu (25/1/2023) telah terlaksana Pembukaan Sanggar Belajar Gratis program Genius, Yatim Mandiri Kediri bekerjasama dengan Pemerintah kecamatan Mojoroto.

Acara dibuka dengan sambutan dari Bapak Bambang selaku Kepala Kecamatan Mojoroto dan Bapak Rifki selaku Branch Manager Yatim Mandiri Kediri.

Turut mensukseskan acara pembukaan sanggar belajar tersebut, 12 Mahasiswa dari IAIN Kediri, Tim Panitia Kecamatan Mojoroto, dan Guru Sanggar Belajar.

Dalam kegiatan pembukaan sanggar genius ini, terlaksana di Aula Kantor Kecamatan Mojoroto yang nantinya pula akan digunakan sebagai tempat KBM (Kegiatan Belajar Mengajar.

Sanggar Genius tersebut nantinya akan diisi sebanyak 20 anak yatim yang akan belajar akademik dan menjadi anak binaan Yatim Mandiri Kediri. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *