Pemberdayaan

Modal Usaha untuk Ibu Rusnani

Tangerang, YM News – Yatim Mandiri Tangerang kembali melaksanakan penyaluran program UMKM Bangkit. Kali ini untuk Ibu Rusnani, seoerang Ibu Tangguh yang menghidup anaknya dengan berjualan makan ringan dan dinsum.

Menggunakan gerobak kuning kecil itu Ibu Rusnani biasa mejajarkan dagangannya dan berjalan kaki sambil medorong gerobak keliling kampung. Dimsum Ibu Rusnani terkenal enak, bahkan ia sering kehabisan saat berjualan.

Niat hati ingin menambah dangannya, namun ia terkendala biaya produksi. Mengetahui hal tersebut dan bermaksud mengapresisi usaha Ibu Rusnani, Yatim Mandiri Tangerang menyalurkan program UMKM Bangkt berupa pemberian hibah modal usaha untuk menambah produksi dimsum Ibu Rusnani.

Penyerahan bantuan ini dilakukan di daerah Cimone Mas Permai, Tangerang. Didampingi anaknya Ibu Rusnani mengaku senang dan bersyukur atas bantuan modal usaha yang disalurkan Yatim Mandiri untuknya.

“Terima kasih kepada donatur yang telah bekerja sama memberdayakan bunda yatim dan dhuafa, semoga kebaikan kita bisa memberikan lebih banyak manfaat lagi untuk mereka yang membutuhkan,” kata Subur Wijaya selaku Staf Yatim Mandiri Tangerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *