Kesehatan

Salurkan Bantuan Kesehatan untuk Warga Dhuafa Bandung

Bandung, YM News – Yatim Mandiri Bandung menyalurkan Bantuan Langsung Mustahik (BLM) Bidang Kesehatan untuk Yosita Henrini, warga dhuafa yang berlokasi di Jl. Desa No. 78 RT 005 RW 003 Kel. Babakan sari Kec. Kiaracondong Kota Bandung.

Yosita Henrini, seorang perempuan berusia 25 tahun, mengidap penyakit TB Abdomen (TB Usus) dan penyempitan syaraf pada tulang ekor. Kondisi tersebut membuatnya kesulitan untuk beraktivitas dan membutuhkan banyak bantuan dalam kehidupan sehari-harinya.

Kondisi yosita saat di jenguk oleh Tim Yatim Mandiri Bandung.

Menyadari kondisi Yosita, Yatim Mandiri Bandung tergerak untuk memberikan bantuan kesehatan yang diberikan berupa pampers, tisu kering, tisu basah, dan uang tunai.

“Alhamdulillah, kami bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Yatim Mandiri Bandung. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk saya dan keluarga,” ujar Yosita Henrini saat menerima bantuan.

Dian, selaku Staf Program Yatim Mandiri Bandung, menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu Yatim Mandiri Bandung dalam menyalurkan bantuan kepada Yosita Henrini.

“Kami atas nama Yatim Mandiri Bandung mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang senantiasa memberikan sebagian hartanya untuk mereka yang membutuhkan. Semoga menjadi amal kebaikan yang terus mengalir,” ujar Dian.

Dian berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban Yosita Henrini dan keluarga. Sehingga tujuan dari program Bantuan Langsung Mustahik ini dapat dirasakan manfaatnya oleh para mustahik yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *