Dampak Program

Sabet 2 Medali, Mahasiswa ITICM Sukses di Airlangga Competition 2023

Prestasi gemilang kembali diraih oleh mahasiswa ITICM (Institut Tekonologi Insan Cendekia Mandiri), kali ini oleh Ria Hermawati dan Indina Lu’luatuz Zainiyah dalam Airlangga Competition 2023. Ria Hermawati berhasil meraih peringkat dua dengan medali perak, sementara Indina Lu’luatuz Zainiyah meraih medali perunggu di peringkat keempat. 

Kedua mahasiswa dari jurusan Bisnis Digital ini membanggakan ITICM di bidang Bahasa Inggris dalam kategori umum, pada kompetisi yang diselenggarakan oleh Global Youth Competition Indonesia (GYCI) pada Jumat, 20 Oktober 2023.

Prestasi ini menjadi bukti komitmen dan dedikasi keduanya dalam mempersiapkan diri selama kurang lebih dua minggu sebelum kompetisi. Meskipun memiliki jadwal kuliah yang padat, Ria dan Indina tetap meluangkan waktu untuk memperdalam kemampuan Bahasa Inggris mereka. 

Kedua mahasiswa ini berhasil bersaing dengan peserta-peserta dari berbagai latar belakang dan meraih prestasi membanggakan. Pengumuman hasil kompetisi pada 23 Oktober 2023 membawa kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi keduanya.

| Baca juga:   Keutamaan Sedekah Yatim yang Jarang Diketahu

Ria Hermawati menyatakan bahwa ia tidak menyangka bisa meraih prestasi tersebut, namun ia merasa senang dengan pencapaian yang telah diraih, terutama karena ini merupakan debut perdana dalam lomba Bahasa Inggris. Capaian ini menambah daftar panjang prestasi yang telah mereka raih semenjak menjadi mahasiswa ITICM setahun yang lalu.

Tidak berhenti sampai di sini, keduanya berkomitmen untuk terus mengasah kemampuan mereka, terutama dalam bidang Bahasa Inggris. Kampus ITICM juga memberikan dukungan penuh kepada talenta-talenta di kampus untuk terus berkembang dan meraih prestasi gemilang di masa yang akan datang.

Prestasi ini semakin meneguhkan reputasi ITICM sebagai lembaga pendidikan yang mampu mencetak mahasiswa berprestasi dan berkompeten. Mari bergandeng tangan dukung binaan Yatim Mandiri agar terus mengukir prestasi dengan doa dan infak terbak melalui program pendidikan agar tumbuh menjadi generasi mandiri dan berprestasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *