Kesehatan

Peringati Hari Gizi Nasional, Yatim Mandiri Bagi Paket Gizi On The Road

Tulungagung, YM News – Dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional, Yatim Mandiri kembali menggelar kegiatan berbagi paket gizi dan sembako on the road di wilayah Tulungagung. Acara ini diselenggarakan pada Kamis, 25 Januari 2024, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

Setelah sukses menyelenggarakan kegiatan serupa di Pakis, Dan Timahan Trenggalek minggu lalu, Yatim Mandiri kali ini memfokuskan upayanya di Tulungagung. Kolaborasi erat terjalin dengan mahasiswi magang dari IAIN Kediri yang turut serta dalam membagikan sembako on the road kepada warga. Sebanyak 50 penerima manfaat, termasuk ibu-ibu tangguh, penyapu jalan, tukang becak turut merasakan manfaat dari kegiatan ini.

“Alhamdulillah, para penerima manfaat dengan semangat dan antusias menyampaikan terima kasih kepada Yatim Mandiri. Semoga layanan ini akan terus berlanjut dan membantu adik-adik yatim, dhuafa, lansia, serta warga yang membutuhkan,” ujar Staf Program Yatim Mandiri Tulungagung, M. Alwi Al Maliki.

Kegiatan berbagi paket gizi dan sembako on the road ini menjadi bagian dari upaya Yatim Mandiri Tulungagung dalam memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan, khususnya pejuang keluarga yang hidup di jalan.

Hari Gizi Nasional menjadi momentum yang tepat untuk menunjukkan kepedulian dan memberikan kontribusi nyata dan ikhtiar berbagi kebahagiaan untuk masyarakat, terutama dalam hal pemenuhan kebutuhan pokok.

Selain menyediakan sembako, kegiatan ini juga membangun ikatan sosial antara Yatim Mandiri, mahasiswi magang, dan masyarakat setempat. Diharapkan, melalui kolaborasi seperti ini, upaya pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat dapat terus ditingkatkan.

Yatim Mandiri Tulungagung mengajak seluruh pihak untuk terus mendukung kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, sehingga semangat kebaikan dapat terus tersebar dan memberikan dampak positif yang lebih luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *